Saturday 4th of May 2024

Hallmark Channel Rilis Film Baru! Inilah Sinopsis Never Been Chris'd (2023) yang Dibinitangi Janel Parrish dan Tyler Hynes

×

Hallmark Channel Rilis Film Baru! Inilah Sinopsis Never Been Chris'd (2023) yang Dibinitangi Janel Parrish dan Tyler Hynes

--

ASCOMAXX.com –  Pada momen Natal, umat Kristiani biasanya menggelar beberapa kegiatan. Mulai dari menghias pohon natal, menyalakan lilin, atau mengadakan pesta bersama keluarga dan teman-teman.

Selain itu, momen natal juga diisi dengan menonton film bertema Natal. Ada rekomendasi film Natal yang siap menemani masa liburan kamu bersama keluarga yaitu Never Been Chris'd (2023)


Nah seperti apa sinopsis untuk film spesial natal nya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Never Been Chris'd (2023) di bawah ini jika kamu penasaran dengan plot ceritanya.

Baca juga: Zhigao Meninggal dan Miou Terlibat! Selanjutnya di Link Nonton Drama Romeo and His Butterfly Lover (2023) Episode 14 SUB INDO

Baca juga: Tegang! Link Nonton Film Fear the Night (2023) Sub Indo, Ketika Pesta Lajang Berubah Jadi Malam Malapetaka

Baca juga: Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD, Yasamin Jasem Kejebak di Desa Penuh Teror Mengerikan!

Film ini di bintangi oleh beberapa aktor, Janel Parrish adalah seorang aktor dan produser yang lahir di Hawai'i. Peran awalnya adalah sebagai Little Cosette di Les Miserables. Dia kemudian membintangi Pretty Little Liars dan The Perfectionists.

Dia muncul di film Hallmark Movies & Mysteries Family History Mysteries: Buried Past dan Coyote Creek Christmas untuk Hallmark Channel. Pascal Lamothe-Kipnes telah muncul di The CW's Charmed dan DC's Legends of Tomorrow. Dia juga muncul di film Heart of Gold, yang membuatnya mendapatkan nominasi Leo Award.

Sinopsis Never Been Chris'd (2023)

Sahabat seumur hidup Liz dan Naomi telah melalui segalanya bersama. Dari balita yang giginya renggang hingga siswa sekolah menengah yang tidak populer, mereka telah bertemu satu sama lain melalui masa-masa terbaik dan terburuk dalam hidup masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU