Monday 29th of April 2024

Bupati Kaimana Tegaskan Larangan Pungutan Biaya Sekolah, Freddy Thie: Demi Pendidikan yang Optimal

×

Bupati Kaimana Tegaskan Larangan Pungutan Biaya Sekolah, Freddy Thie: Demi Pendidikan yang Optimal

--

ASCOMAXX.com – Nama Bupati Freddy Thie makin terkenal. Dari berita terbaru, Freddy Thie dikabarkan mengumpulkan Dinas Pendidikan dan guru untuk membahas larangan pungutan biaya sekolah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Bupati Kaimana Freddy Thie mengumpulkan jajaran Dinas Pendidikan dan guru-guru sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dia membahas implementasi kurikulum Merdeka Belajar dan upaya pelaksanaan program sekolah penggerak.


Baca juga: Kumpulan Contoh Dekorasi Kamar Pengantin Baru Modern, Berasa Jadi Raja dan Ratu Semalam Nih!

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Kaimana Siap Lakukan Pemerataan Ekonomi dengan Reforma Agraria, Ini Kata Bupati Freddy Thie

Baca juga: Viral Anak Pensiunan Polisi di Sulteng Bunuh Bocah SD Kelas 2, Korban Dicekik Hingga Tewas

Bupati Freddy Thie menekankan pentingnya target real yang harus tercapai setiap tahun guna memastikan keberhasilan dari program-program pendidikan yang dijalankan.

Langkah-langkah penting seperti pemberian fasilitas sekolah gratis dan bantuan beasiswa juga menjadi fokus dalam upaya mewujudkan pelayanan pendidikan yang optimal.

Tak hanya itu, Bupati Freddy Thie secara tegas menekankan larangan atas pungutan biaya sekolah. Dia menegaskan bahwa Pemda siap menindaklanjuti setiap laporan terkait hal tersebut demi memastikan putra-putri Kaimana tidak terhambat dalam pendidikan akibat biaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU