Wednesday 22nd of May 2024

Modal Usaha dan Penghasilan Ternak Kroto Begini Perhitungannya, Cara Cari Cuan yang Gampang Buat Kaum Mageran

×

Modal Usaha dan Penghasilan Ternak Kroto Begini Perhitungannya, Cara Cari Cuan yang Gampang Buat Kaum Mageran

--

ASCOMAXX.com – Yang mau buka usaha ternak merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai modal usaha dan penghasilan Ternak Kroto yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini usaha ternak kroto rumahan atau ternak semut rangrang menjadi sebuah usaha yang sangat menjanjikan dan cukup mudah. Tapi tetap saja ada beberapa kendala yang menjadi titik kelemahan para pemula, sehingga dapat menyebabkan kegagalan dalam ternak kroto. Di sini kami akan membagikan beberapa informasi terkait usaha ternak kroto untukmu. Jadi simak pembahasannya di sini, ya! 


Ini menjadi usaha yang menjanjikan terlebih saat ini, harga kroto terbilang cukup tinggi berada di angka Rp175 ribuan per kilonya. Ini karena ketersediaan kroto cukup langka.

Baca juga: Profil dan Biodata Alex Tirta Juwana Darmadji Pebisnis Besar Sekaligus Mantan Waketum PP PBS

Baca juga: Daftar Toko Kain di Malang Terdekat dan Paling Direkomendasikan, Cocok Banget Untuk Memulai Bisnis Fashion

Baca juga: Sinopsis Series India SSC (2023), Amit Bhadana Jalankan Bisnis Lembaga Pelatihan

Walaupun begitu, tak seperti bisnis lain, banyak pecinta burung kicau yang rela merogoh kocek tinggi hanya untuk mendapatkan kroto ini. Jadi peluang bisnis kroto ini bisa kamu manfaatkan untuk mulai budidaya kroto agar mendapatkan hasil yang kontinyu dan bisa untuk dijual.

Apa itu Kroto?

Kroto merupakan suatu istilah yang digunakan untuk menyebut telur semut, terutama semut rangrang alias . Kata “kroto” sebenarnya berasal dari bahasa Jawa yang kemudian digunakan secara luas oleh masyarakat. 

Pada umumnya kroto berbentuk lonjong, berwarna putih, dan sekilas terlihat seperti butiran nasi. Namun di dalamnya, terdapat larva dan pupa semut. Kroto besar umumnya memiliki panjang sekitar 1 cm dengan diameter 5 mm sementara kroto kecil memiliki panjang antara 5 hingga 6 mm dan diameter 2 mm. 

Sumber:

UPDATE TERBARU