Friday 17th of May 2024

Seorang Perawat Ungkap Luka Misterius Pasien Koma Berujung Teror Mengerikan! Sinopsis Film Thriller Netflix Locked In (2023)

×

Seorang Perawat Ungkap Luka Misterius Pasien Koma Berujung Teror Mengerikan! Sinopsis Film Thriller Netflix Locked In (2023)

--

Sinopsis Film Thriller Netflix Locked In (2023)

Film original Netflix Locked In bakal tayang di tanah air pada 1 November 2023. Film bergenre thriller ini mengisahkan tentang seorang perawat yang mencoba mengungkap rahasia luka pasien koma.

Dari sinilah dia menemukan persaingan sengit, perselingkhan, pengkhianatan, dan pembunuhan di balik semua yang telah terjadi. Nah, yuk simak informasi selengkapnya di sini! 


Baca juga: Sinopsis Drama China Romeo and His Butterfly Lover (2023), Kisah Cinta Kehalang Status Dibintangi Aktor China Moses Chan

Baca juga: Zhigao Meninggal dan Miou Terlibat! Selanjutnya di Link Nonton Drama Romeo and His Butterfly Lover (2023) Episode 14 SUB INDO

Baca juga: Calion Menumpahkan Feromonnya ke Theo! Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Chapter 58 Bahasa Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

TONTON DI SINI!

Sinopsis Film Thriller Netflix Locked In (2023) ini hanya menggembarkan alur ceritanya secara singkat. Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan ceritanya jangan lupa merapat ke Netflix kamu masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU