Monday 6th of May 2024

Calion Menumpahkan Feromonnya ke Theo! Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Chapter 58 Bahasa Indonesia

×

Calion Menumpahkan Feromonnya ke Theo! Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Chapter 58 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Theo kembali! Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini yang membahas mengenai link baca manhwa BL Smyrna & Capri Chapter 58 Bahasa Indonesia agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Manhwa Smyrna & Capri merupakan manhwa dengan genre dewasa, drama, kerajaan, romantis, dan BL (Boys Love). Manhwa tersebut merupakan karya dari komikus Brothers without a tomorrow yang diserialisasikan melalui Bomtoon.

Baca juga: Laporan Masuk ke Dragon, Ginny Diculik! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Spoilernya

Baca juga: Markas Besar Tentara Revolusioner Dapat Kabar Rahasia! Link Baca Manga One Piece Chapter 1099 Bahasa Indonesia

Baca juga: Unit Hishin Kejar Riboku yang Kabur! Link Baca Manga Kingdom Chapter 777 Bahasa Indonesia

Smyrna & Capri sendiri memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 스미르나 & 키프리 dan judul bahasa lainnya Smyrna et Capri. Manhwa BL ini telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih ongoing saat ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU