Saturday 18th of May 2024

Viral! Misteri Kematian di Danau Mungo, Sinopsis Film Horor Lake Mungo (2008) Menguak Teror Mistis Alice

×

Viral! Misteri Kematian di Danau Mungo, Sinopsis Film Horor Lake Mungo (2008) Menguak Teror Mistis Alice

--

Sinopsis Film Horor Lake Mungo (2008)

Film horor Lake Mungo mengisahkan seorang remaja berusia enam belas tahun, Alice Palmer (Talia Zucker), yang tragis meninggal saat tenggelam saat berenang di sebuah bendungan. Setelah penemuan jasadnya dan penentuan kematiannya sebagai kecelakaan, keluarganya menguburkan Alice.

Namun, setelah kematian Alice, keluarga Palmer mengalami serangkaian peristiwa aneh yang sulit dijelaskan, yang terjadi baik di dalam maupun di sekitar rumah mereka. Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari bantuan dari seorang ahli paranormal.


Baca juga: Film Baru Heico Van Der Veken yang Berlatar di Labuan Bajo! Yuk Nonton Film Nona Manis Sayange (2023) Full Movie HD

Baca juga: Kisah Si Penggulung Tembakau yang Debut di Busan Film Festival! Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode GRATIS

Baca juga: Seru! Link Nonton Film Havana (2023) Sub Indo Full Movie HD, Menguak Misteri Kasus Pembunuhan

Dengan bantuan paranormal bernama Ray Kemeny (Steve Jodrell), mereka akhirnya mengungkap bahwa Alice menyimpan rahasia besar, yaitu memiliki dua kehidupan. Melalui serangkaian petunjuk yang ditemukan, keluarga Palmer diarahkan ke Danau Mungo di mana rahasia masa lalu Alice perlahan terungkap.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Lake Mungo (2008). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan mengesankan  dari pemerannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU