Sunday 5th of May 2024

Download Lagu Penolong yang Setia - Melitha Sidabutar Viral Mp3 GRATIS, Langsung Klik di Sini

×

Download Lagu Penolong yang Setia - Melitha Sidabutar Viral Mp3 GRATIS, Langsung Klik di Sini

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja berikut adalah link download Penolong yang Setia - Melitha Sidabutar yang belakangan ini viral di TikTok. Buat kamu yang mau mengunduhnya langsung merapat. Cekidot!

Selain sering digunakan sebagai sarana hiburan, ternyata musik memiliki peran dalam mengurangi hormon stres atau kortisol. Tak hanya itu, dengan mendengarkan musik dapat meningkatkan hormon oksitosin dan dopamin yang berperan dalam memberikan semangat dan rasa bahagia.


Secara ilmiah, lagu dapat mengubah kecepatan gelombang otak yang mendorong seseorang dalam keadaan meditatif atau rileks. Menurut para peneliti, dalam kondisi rileks dan santai seseorang dapat merasakan tingkat stresnya berkurang sehingga membuat suasana hatinya jadi lebih baik dan merasa bahagia.

Baca juga: Link Download Lagu Remix Cocomelon DJ Tebang Mp3 Terbaru Gratis Full Jedag-Jedug Buat Sound VT Auto FYP

Baca juga: Lirik Lagu Cocomelon Remix DJ Tebang yang Viral Buat Konten Botol Yakult di TikTok Khusus Couple Si Jomblo Minggir Dulu

Baca juga: Download Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia MP3 & MP4, Mengingatkan Masa Sulit Badai Covid-19!

Dalam perasaan positif ini kita bisa menemukan bahwa pendengarnya dapat termotivasi, bersemangat, mengembalikan mood, menenangkan pikiran, menginspirasi, mengendalikan perasaan.

Penolong yang Setia adalah lagu milik Melitha Sidabutar yang dirilis pada 23 Desember 2020 dan menjadi trending di TikTok. Melitha menyanyikan lagu ini untuk meneruskan semangat bernyanyi Melisha Sidabutar yang dipanggil Tuhan ketika masih mengikuti ajang kompetisi tersebut.

Melisha Sidabutar meninggal pada 8 Desember 2020. Keduanya sama-sama suka bernyanyi dan kerap mengisi acara gereja terutama saat Natal. Sebelumnya, keduanya sempat mengikuti seleksi di kompetisi menyanyi Indonesian Idol 2020 yang akhirnya mengharuskan Melisha Sidabutar melaju sendirian.

Sumber:

UPDATE TERBARU