Thursday 2nd of May 2024

Download Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia MP3 & MP4, Mengingatkan Masa Sulit Badai Covid-19!

×

Download Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia MP3 & MP4, Mengingatkan Masa Sulit Badai Covid-19!

--

ASCOMAXX.com -  Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lagu Satu Virus Mengguncang yang kini tengah viral dan menjadi perbincangan, mengingat lagu tersebut akan membawa pendengar pada kejadian virus covid-19.

"Satu Virus Mengguncang Dunia" adalah judul lagu yang sedang menjadi tren di platform TikTok. Lagu ini mengangkat cerita mengenai virus Corona yang bertanggung jawab atas penyakit COVID-19 dan yang mulai menyebar ke seluruh dunia pada tahun 2020.


Virus ini menular melalui kontak fisik, sehingga setiap individu dihimbau untuk mematuhi pedoman kesehatan yang telah ditetapkan. Berikut ini adalah lirik lagu dari Satu Virus Mengguncang Dunia yang saat ini sedang viral di media sosial TikTok.

Lagu ini pertama kali dibuat pada tahun 2020, ketika Indonesia dan seluruh dunia dihadapkan pada virus berbahaya yang sangat mematikan, yaitu virus Corona atau COVID-19. Isi dari lagu ini mengisahkan awal mula kedatangan virus Corona dari negara China dan dampaknya pada masyarakat.

Baca juga: Download Lagu Daerah Pulo Samosir MP3/MP4 Gratis, Kembali Bernostalgia dengan Kampung Halaman

Baca juga: Download Lagu Tak Berani Ku Melawan Restu - Difarina feat Fendik Adella MP3/MP4 Gratis, Versi Koplo Cocok Untuk Bergoyang

Baca juga: Download Lagu Haunting - Shanna Shannon feat Stevan Pasaribu Mp3 dan MP4 Gratis, Lagu Viral Cocok Untuk Sang Mantan

Download Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia

Lagu Corona ini juga membahas metode penyebaran virus melalui kontak fisik, sehingga semua orang diharapkan untuk mematuhi pedoman kesehatan yang berlaku. Lagu ini mudah diingat karena memiliki latar musik yang sederhana, dan liriknya juga simpel.

Beberapa pengguna TikTok bahkan mengakui bahwa mereka teringat lagu "Satu Virus Mengguncang Dunia" ini.

Sebenarnya, lagu ini berasal dari lagu yang berjudul 'Te Molla,' tetapi liriknya telah diubah untuk membahas tentang Corona. Sayangnya, belum ada informasi mengenai siapa yang pertama kali mengubah lirik lagu ini. Langsung saja, kalian bisa downlaod melalui link berikut:

KLIK DOWNLOAD DISINI

Lirik Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia

Virus Machupo
Virus Corona
Virus Rabies
Virus Ebola

Sumber:

UPDATE TERBARU