Tuesday 7th of May 2024

Download Lagu Haunting - Shanna Shannon feat Stevan Pasaribu Mp3 dan MP4 Gratis, Lagu Viral Cocok Untuk Sang Mantan

×

Download Lagu Haunting - Shanna Shannon feat Stevan Pasaribu Mp3 dan MP4 Gratis, Lagu Viral Cocok Untuk Sang Mantan

--

ASCOMAXX.com – Shanna Shannon kembali merilis single terbaru. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download lagu Haunting - Shanna Shannon feat Stevan Pasaribu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pada 5 Juli 2023 lalu, Shanna Shannon kembali ke panggung musik Indonesia dengan lagu terbarunya berjudulkan 'Haunting'. Lagu tersebut dinyanyikan bersama dengan Stevan Pasaribu dan berhasil mencuri perhatian pecinta musik tanah air.


Baca juga: Lirik Lagu Haunting - Shanna Shannon feat Stevan Pasaribu, Miliki Makna Mendalam Tentang Hubungan yang Kandas

Baca juga: Download MP3 Lagu Arab Awel Ma Sahabt Hezami Versi Tiktol Full Version, Bikin Kontenmu Jadi FYP!

Baca juga: Not Angka Pianika Nemen - NDX AKA, Lagu Dangdut Koplo Populer yang Cocok Untuk Berjoget

"Haunting" sendiri ditulis oleh Melly Goeslaw, sedangkan produksinya dipegang oleh Dimas Wibisana. Lagu ini diciptakan dengan nada dasar F mayor, dengan tempo 93 ketukan per menit.

Makna lagu 'Haunting' sendiri menceritakan tentang rasa penasaran seseorang terhadap mantan kekasihnya setelah hubungan romansanya kandas.

Rasa penasaran tersebut muncul karena hubungan yang kandas tersebut masih belum selesai, namun ego masih menguasai keduanya yang membuat banyak pertanyaan muncul di benak mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU