Wednesday 1st of May 2024

Viral Pria Asal Cianjur Buka Jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Pasang Tarif Cuma Segini!

×

Viral Pria Asal Cianjur Buka Jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Pasang Tarif Cuma Segini!

--

ASCOMAXX.com – Dunia medsos kali ini diramaikan video aksi unik dari seorang pria paruh baya yang menawarkan layanan pengisian baterai hp di puncak Gunung Gede, Pangrango, Jawa Barat. Pria ini mendadak menjadi bintang media sosial berkat cara uniknya mencari nafkah.

Video tersebut viral jadi perbincangan telah diunggah di beberapa platform media sosial dan kemudian menjadi viral. Salah satunya adalah unggahan video di Instagram melalui akun @lagi.viral.


Seperti yang kita tahu, manusia memiliki berbagai cara untuk mencari rezeki, bahkan di tempat yang paling tidak terduga seperti puncak gunung.

Baca juga: Fitri Sandayani Sudah Ditemukan, Sang Suami Ungkap Mantap Bercerai Setelah Satu Bulan Ditinggal Tanpa Kejelasan

Baca juga: Video Viral Pasangan Wikwik di Kuburan China Banyuwangi Saat Siang Bolong 43 Detik Full No Cut

Baca juga: Link Video Mesum Dua Sejoli di Pemakaman Tionghoa Banyuwangi, Netizen: Melebihi Binatang Kelakuan Manusia

Dalam akun tersebut, disebutkan bahwa layanan pengisian daya ponsel (HP) ditawarkan dengan harga 20.000 per HP hingga ponsel terisi penuh hingga 100 persen di atas Gunung Gede Pangrango. Tak hanya di instagram, di tiktok pun juga ramai postingan yang menampilkan pria tersebut tengah menawarkan jasanya, video tersebut di viralkan oleh akun TikTok @RioRiuAdventure.

Dalam video tersebut, pemilik akun memperlihatkan bagaimana pria ini dengan kreatifnya membuka layanan pengisian baterai hp di puncak gunung.

Dengan hanya menggunakan stasiun pengisian baterai berukuran sedang dan beberapa kabel pengisi daya smartphone, ia berhasil mengisi daya ponsel para pendaki. Yang menarik, pria ini mampu mengisi daya 7-8 ponsel sekaligus.

Sumber:

UPDATE TERBARU