Sunday 12th of May 2024

Begini Nasib Wanita yang Curhat di TikTok Karena Dicerai Suami, Tak Miliki Siapapun Sering ke Psikolog!

×

Begini Nasib Wanita yang Curhat di TikTok Karena Dicerai Suami, Tak Miliki Siapapun Sering ke Psikolog!

--

"Alhamdulillah sekarang aku hamil tapi mantan suami dan istrinya belum punya anak juga. Waktu itu gak punya siapa-siapa yang nguatin, cuma modal ke psikolog aja biar tetap waras," tulis dia.

Cerita ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak di antara mereka yang berusaha memberikan dukungan kepada perempuan dalam cerita tersebut. Ada juga yang menekankan bahwa laki-laki seharusnya tidak hanya menyalahkan wanita saat menghadapi masalah ketidakhamilan.


Baca juga: Viral Luca Marini Adik Valentino Rossi Bakal Pindah ke Honda Gantikan Marquez?

Baca juga: Ingat Wanita yang Kabur Setelah Menikah? Kini Fitri Sandayani Telah Ditemukan, Ungkap Alasan Ingin Tenangkan Diri

Baca juga: Link Video Mesum Dua Sejoli di Pemakaman Tionghoa Banyuwangi, Netizen: Melebihi Binatang Kelakuan Manusia

"Plis pasutri atau calon pasutri harus melek pentingnya pemeriksaan dilakukan oleh kedua belah pihak, nggak asal nyalahin perempuan nggak hamil-hamil tapi si suami nggak mau periksa. Karena nggak menutup kemungkinan masalahnya ada di laki-laki, nggak cuma perempuan," tulis pengguna akun @Ni*****dita_.

"Suaminya sodara aku nih wkwk sodaraku jelas-jelas subur nggak ada masalah di rahim dan semuanya aman, dokternya juga pengen periksa si suami tapi suaminya nggak mau diperiksa. Kayanya emang dari si suami yang bermasalah dan nggak siap nerima fakta yang ada di dirinya. Tapi mereka masih bareng dan aman aman aja nggak ada yang saling judge, malah masih mesra sampe sekarang hehe. Btw nikahnya udah lama hampir 10 tahunan," tulis @din*****anes.

Sumber:

UPDATE TERBARU