Saturday 18th of May 2024

Kronologi Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Sempat Kabur ke Rumah Tetangga

×

Kronologi Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Sempat Kabur ke Rumah Tetangga

--

Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto menjelaskan saat kejadian F berada di dalam kamar suaminya. Dengan membawa pisau dapur, Khoiri lalu memasuki kamar tersebut dan melakukan pembunuhan.

Baca juga: Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Melakukan Pertunangan Demi Ubah Nasib


Baca juga: Di Mana Letak Tanggal Kadaluarsa Pada Kemasan Indomie? Begini Cara Bacanya!

Baca juga: Harga Terbaru Paket Internet Giganet dan Combo Sakti 2023, Langsung Gass Beli Sekarang!

Pembunuhan F diketahui setelah suaminya pulang ke rumah setelah bekerja. Suami korban (inisial S) sudah curiga karena pintu rumah tidak dikunci. Dia sempat mengintip di jendela dan melihat bapaknya sedang duduk di dalam rumah. Begitu masuk ke rumah dan melihat ke kamar, suami korban berteriak histeris.

Sang suami menemukan istrinya yang tengah hamil 7 bulan sudah bersimbah darah. Mendengar teriakan ini, Khoiri (pelaku) kabur dan bersembunyi di rumah tetangga. Teriakan S juga membuat warga berdatangan dan mengetahui peristiwa keji ini.

Korban saat dibunuh sedang hamil selama 7 bulan. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa F tidak terselamatkan.

Usai melakukan tindakan keji ini, Khoiri sempat kabur dan mengunci dari dalam kamar milik tetangganya yang bernama Bari. Begitu petugas gabungan polisi datang, mereka mendobrak pintu tempat persembunyian Khoiri. Pelaku langsung diringkus.

Sumber:

UPDATE TERBARU