Friday 3rd of May 2024

7 Rekomendasi Serum Retinol Affordable yang Aman Buat Pemula dan Tidak Bikin Kantong Kering

×

7 Rekomendasi Serum Retinol Affordable yang Aman Buat Pemula dan Tidak Bikin Kantong Kering

--

ASCOMAXX.com – Cek 7 rekomendasi serum retinol affordable yang aman buat pemula. Sudah kami siapkan di bawah ini yuk ikuti pembahasan selengkapnya berikut ini! 

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit.


Serum memiliki fokus utama yang berbeda-beda. Tapi yang banyak menjadi pertanyaan adalah apakah umur 13 tahun boleh memakai serum hanasui? Jika kamu sedang bingung, berikut ini pembahasannya.

Baca juga: Apa Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu? Cari Fungsi Kegunaannya Agar Kulit Wajah Making Glowing

Baca juga: Perbedaan Serum Scarlett Acne dan Brightly Ever After, Pilih yang Paling Cocok Untuk Kondisi Kulit Wajahmu

Baca juga: Harga Serum Wardah Lightening Ampoule 30ml di Indomaret, Terjangkau dan Mudah Didapat

Dalam 10 tahun terakhir meningkat popularitas restinol menjadi bahan aktif wajib dalam rangkaian perawatan anti-aging. Retinol adalah salah satu bentuk retinoid yang merupakan turunan dari Vitamin A.

Kandungan ini dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan, mulai dari menunda tanda penuaan hingga meratakan warna kulit. Bahkan, manfaat retinol bisa didapatkan dengan cepat jika penggunaannya dilakukan secara tepat.

Retinol kerap digunakan sebagai bahan aktif dalam produk perawatan kulit. Konsentrasi retinol dalam produk perawatan cukup beragam, mulai dari 0,01–3%. Produk retinol dengan konsentrasi rendah biasanya dapat dibeli tanpa resep dokter di toko kosmetik atau apotek.

Sumber:

UPDATE TERBARU