Thursday 2nd of May 2024

Intip Potret Cantik Selebgram Auzura Qrzura yang Digosipkan Jadi Simpanan Suami Orang, Ternyata Doyan Main Game!

×

Intip Potret Cantik Selebgram Auzura Qrzura yang Digosipkan Jadi Simpanan Suami Orang, Ternyata Doyan Main Game!

--

ASCOMAXX.com – Nama Auzura mungkin bukanlah asing lagi di TikTok. Ia kerap masuk fyp dengan konten menjawab pertanyaan netizen. Banyak netizen jatuh hati dengan kecantikan Auzura. Salah satu daya tarik Auzura yang membuat netizen menyukainya adalah gigi gingsul yang ia punya.

Netizen banyak yang gagal fokus dengan gigi gingsulnya. Netizen tak sungkan berikan pujian ke Auzura bahwa ia terlihat manis saat tersenyum yang memperlihatkan gigi gingsulnya. Wajar jika kini Auzura populer dan banyak yang penasaran  dengan sisi kehidupannya.


Sayang nya hal tersebut tak berlangsung lama, pasalnya dari akun gosip @manfess.berbahaya yang mengatakan bahwa  salah seorang netizen menyebutkan, dirinya sebagai tim dari istri sah dan menuding Auzura Qrzura telah lama menjadi simpanan suami orang.

Baca juga: Luncurkan Lambang Baru! Inilah Daftar Wilayah Provinsi Papua Tengah yang Alami Pemekaran, Dapat Dukungan Penuh Masyarakat

Baca juga: Viral! Penjual Sate di Medan Mampu Habiskan 600 Tusuk dalam 4 Jam, Sate Tulang Rontok dan Cekernya Jadi Andalan

Baca juga: Chord Lagu Dangdut Wirang - Denny Caknan Paling Mudah, Yen Akhire Wirang Ben Wirang Pisan

Akun instagram @manfess.berbahaya itu juga mengunggah foto Auzura Qrzura di acara ulang tahunnya. Dalam foto itu terlihat pula seorang pria yang merangkul Auzura dari belakang diduga sosok suami orang tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang tak menyangka atas apa yang dilakukan oleh Auzura.

"Panik banget langsung ditutup semua komentar WKWKWK," ujar @_yos***.

"Dapet bulanan segitu dikasih apa aja yaaaaaaaaaaaaaaa," sindir @rud***.

"Ani ani model syari," kata @niamxxx.

Sumber:

UPDATE TERBARU