Friday 17th of May 2024

Intip Potret Cantik Selebgram Auzura Qrzura yang Digosipkan Jadi Simpanan Suami Orang, Ternyata Doyan Main Game!

×

Intip Potret Cantik Selebgram Auzura Qrzura yang Digosipkan Jadi Simpanan Suami Orang, Ternyata Doyan Main Game!

--

"Enak nggak mba dapet bulanan 20 juta, apartemen 50 juta / 6 bulan, baru ngerayain bday party Rp 10 juta, check in 2 hari Rp 10 juta sama suami orang??? Muka doang lugu tapi aslinya iblis banget," ujar netizen yang mengaku tim istri sah tersebut.

Dikatakan Auzura Qrzura mendapat uang bulanan hingga Rp20 juta. Sementara itu diberikan apartemen dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp50 juta di daerah Kuningan.  Auzura Qrzura juga pernah merayakan ulang tahun dengan biaya mencapai Rp10 juta. Bahkan sempat check-in dengan suami orang itu selama dua hari dengan biaya Rp10 juta. 


Baca juga: Wapres Tanggapi Usulan Provinsi Baru di Pulau Kalimantan, Ma'ruf Amin: Saat Ini Masih Moratorium Pemekaran Daerah

Baca juga: Daftar Lagu Pengantar Tidur yang Bikin Insomnia Jauh-Jauh, Buat Kamu yang Susah Tidur Wajib Dengerin

Baca juga: Daftar Pemain Sinetron Cahaya Cinta Azzura di RCTI, Balas Dendam Fero Walandouw pada Larasati Nugroho

Auzura Qrzura merupakan seorang selebgram berhijab yang memiliki wajah cantik dan lugu yang lahir di Purwakarta, Jawa Barat pada tahun 2001. Ia aktif di salah satu media sosial Instagram dengan akun bernama auzura.qr.

Diketahui dari akun Instagramnya, Auzura Qrzura memiliki bisnis online shop yang bernama @zura.merch. Ia menjual parfum dan T-shirt.

Potret Cantik Selebgram Auzura Qrzura

 

Itulah tadi mengenai Potret Cantik Selebgram Auzura Qrzura  yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas berguna untuk kamu yang ingin tahu berita viral terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU