Monday 13th of May 2024

Fantasi Liar Si Harimau Genit! Cek Link Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 14 Bahasa Indonesia

×

Fantasi Liar Si Harimau Genit! Cek Link Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 14 Bahasa Indonesia

--

Sinopsis Manhwa A Forbidden Song 

Kisah cinta yang melampaui ras antara Dohwi si harimau dan Sohwa si rubah merah. So-hwa, seekor rubah merah, lahir sebagai mutan dengan bulu putih, jadi dia hidup kesepian jauh dari kawanan. Kemudian suatu hari, dia bertemu Do-hwi, seekor bayi kucing yang ditinggalkan di pegunungan, dan tinggal bersamanya sambil menyelamatkannya.

“Dohwi! Karena kita adalah spesies yang berbeda, kita tidak perlu saling memanaskan, dan karena kamu lembut dan baik hati, kupikir kita bisa tetap bersama. Apa kabarmu?" Namun, Do-hwi, yang percaya bahwa dia adalah kucing liar, sebenarnya... Itu adalah harimau yang hidup seribu tahun dan dilahirkan kembali. Do-hwi berpura-pura tidak menjadi macan, takut So-hwa akan ditinggalkan jika dia tahu identitas aslinya, tapi So-hwa menjadi semakin curiga terhadap Do-hwi... .


“Aku hanya memilikimu, Sohwa. Kamu tahu." Sohwa, seekor rubah polos, dan Dohwi, seekor harimau siasat, hidup bersama demi 19 emas!!

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 271 Bahasa Indonesia Datangi Kartein, Rematch Kaiden Vs Astra Tak Terelakkan

Baca juga: Link Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 393 Bahasa Indonesia, Barrier Merlin Mengguncang Semua Orang!

Baca juga: Rahasia Para Petinggi yang Ternyata adalah Big Villain! Baca Manhwa Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia

Baca Manhwa A Forbidden Song atau Forbidden Odd Melody Chapter 14 Bahasa Indonesia

Kali ini karena kecurigaan Sohwa dengan Dohwi yang menumpuk, setelah ini Sohwa bakal mengusir Dohwi dari rumahnya karena katanya Dohwi harus hidup mandiri, dan Sohwa mau menikah dan punya anak.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja akses di tautan link berikut zinmanga.com/manga/forbidden-odd-melody/

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai baca manhwa Forbidden Odd Melody atau A Forbidden Song chapter 14 bahasa Indonesia . semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU