Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 271 Bahasa Indonesia Datangi Kartein, Rematch Kaiden Vs Astra Tak Terelakkan

×

 Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 271 Bahasa Indonesia Datangi Kartein, Rematch Kaiden Vs Astra Tak Terelakkan

--

ASCOMAXX.com - Kebenaranmengenai kebencian Astra terkait kaum awakens mulai terbukja sedikit demi sedikit. Langsung saja simak update kali ini informasi mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 271 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin Eleceed populer. Manhwa Eleceed mengusung kisah yang makin seru antara kucing dan manusia yang bersahabat dan berusaha untuk membongkar kejahatan akademi. Saksikan keseruannya di bawah ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa A Repeat Sign Bahasa Indonesia Full Chapter, Balik ke Masa Lalu Demi Selamatkan Ayang

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Repeat Sign dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Webtoon

Baca juga: In Gong Kehabisan Bumbu Rahasia! Lanjut Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 6 Bahasa Indonesia yang Buat Warungnya Sepi

Jadwal Update Eleceed

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis. Cek slide selanjutnya untuk mengetahui link bacanya. 

Sinopsis Manhwa Eleceed

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah.

Sumber:

UPDATE TERBARU