Monday 15th of July 2024

Link Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 393 Bahasa Indonesia, Barrier Merlin Mengguncang Semua Orang!

×

Link Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 393 Bahasa Indonesia, Barrier Merlin Mengguncang Semua Orang!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhua berjudul The Demon King Who Lost His Job yang kini akan memasuki chapter 393. Nah, kalian yang penasaran, langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Manhua bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya China, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar China.


Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: UPDATE! Link Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 5 Bahasa Indonesia, Penjualan Makin Kian Sepi!

Baca juga: Taehyuk Hanya Bisa Pasrah! Lanjut Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 46 Bahasa Indonesia Lihatkan Kegagahan Woon

Baca juga: Upacara Kedewasaan Pangeran Kairis Roselita! Link Baca Reborn As The Enemy Prince 26 Chapter Bahasa Indonesia

The Demon King Who Lost His Job adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2018 lalu. Komik ini merupakan karya besar dari komikus Ye Wu dan Tang Li Shui. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing atau berjalan. Manhua ini mengusung genre aksi petualangan.

Komik manhua The Demon King Who Lost His Job memiliki judul alternatif lain, yaitu 失业魔王. Sesuai dengan judulnya, manhua ini berkisah tentang seorang raja iblis yang, seperti namanya, kehilangan pekerjaannya sebagai raja iblis. Berikut informasi selengkapnya.

Rekap Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 392

Sebelumnya melihatkan Merlin yang mencoba untuk melawan musub di ruangan arena. Para penonton yang berada disana begitu kaget dengan aksinya. Musuh langsung murka dengan apa yang dilakukan oleh Merlin.

Kemudian Merlin juga menyelamatkan Alice yang berada disana dan Davinci yang tengah terluka. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU