Saturday 11th of May 2024

Nonton Drama Moon in the Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Do Ha Membalas Dendam atas Kematiannya

×

Nonton Drama Moon in the Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Do Ha Membalas Dendam atas Kematiannya

--

Perwakilan Han Joon Oh mempekerjakan Kang Young Hwa untuk bekerja sebagai pengawal pribadi bintang itu, mengakui bakat luar biasanya. Namun, ketika Han Joon Oh terbangun dari keadaan bingungnya di rumah sakit, dia telah berubah sepenuhnya - karena tubuhnya sekarang dihuni oleh roh seorang bangsawan dari Korea kuno.

Bangsawan ini, yang bernama Do Ha, dibunuh oleh istri tercintanya Han Ri Ta - dan roh yang haus akan pembalasan ini memiliki satu tujuan yang sangat kuat...


Baca juga: Nonton Drama Qin Ai De Qi Yue Nan You (2023) Full Episode Sub Indonesia, Free Kualitas HD 1080p Klik Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Shadow (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Nonton Series The Gilded Age Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Berlatar Era Kemewahan di Amerika Tahun 1880an

Nonton Drama Moon in the Day (2023) SUB INDO

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital TVingserta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Untuk mudahnya, silahkan tonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton drama Korea berjudul Moon in the Day (2023) full episode 1-14 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU