Sunday 21st of July 2024

Nonton Drama Moon in the Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Do Ha Membalas Dendam atas Kematiannya

×

Nonton Drama Moon in the Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Do Ha Membalas Dendam atas Kematiannya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama terbaru dari Korea yang berjudul Moon in the Day (2023) yang kini siap temani hari kalian. Yang sudah penasaran, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Baca juga: Link Nonton Drama China Li Yu Xiao Jie (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 HD, Ketika Fantasi Jadi Kenyataan

Baca juga: Taehyuk Hanya Bisa Pasrah! Lanjut Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 46 Bahasa Indonesia Lihatkan Kegagahan Woon

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 13 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Zong Yi dan Jhe Ruei Mendapatkan Akhir Bahagia?

Tentang Drama Moon in the Day (2023)

Drama Korea terbaru, berjudul Moon in the Day, merupakan sebuah karya yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan tayang mulai 1 November 2023 hingga 14 Desember 2023, setiap hari Rabu dan Kamis.

Serial ini akan disiarkan di beberapa jaringan ternama seperti ENA, Genie TV, dan Viki. Setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Drama ini disutradarai oleh Pyo Min Soo dan Park Chan Yool. Genrenya mencakup unsur-unsur thriller, sejarah, romansa, dan fantasi. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Moon that Rises in the Day karya Hye Yoom, yang menjanjikan pengalaman menarik dan penuh ketegangan untuk para penontonnya.

Ringkasan Drama Moon in the Day (2023)

Han Joon Oh adalah selebriti terkemuka asal Korea Selatan. Ia sangat tampan dan tinggi, namun secara rahasia dihantui oleh kompleks inferioritas yang membuatnya selalu merasa tidak percaya diri. Suatu hari, dia dipekerjakan untuk tampil dalam video layanan publik.

Namun, syuting berjalan sangat buruk, dan Han Joon Oh terlibat dalam kecelakaan mobil yang berpotensi fatal. Dia hanya selamat berkat tindakan cepat seorang petugas pemadam kebakaran wanita bernama Kang Young Hwa, yang melakukan penyelamatan heroik.

Sumber:

UPDATE TERBARU