Thursday 2nd of May 2024

Viral Selebgram Auzura Diduga Jadi Pelakor, Dapat Jatah Bulanan Sampai Rp 20 Juta Perbulan

×

Viral Selebgram Auzura Diduga Jadi Pelakor, Dapat Jatah Bulanan Sampai Rp 20 Juta Perbulan

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini nama seorang selebgram yang dikenal sebagai Auzura ini ramai dibicarakan oleh masyarakat terutama warganet pengguna Instagram. Bagaimana tidak selebgram Auzura dituding telah memacari pria beristri. Bahkan setiap bulan, Auzura disebut-sebut mendapatkan jatah bulanan Rp 20 juta.

Bernahkan hal ini? Selebgram yang dikenal memiliki nama lengkap St Helwa Auzura Q Rahmani belakangan jadi perbincangan karena dituding menjadi perebut laki orang (Pelakor).


Tak heran sosok selebgram berhijab ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini bermula ketika namanya mulai jadi obrolan setelah akun @thariqs__ mengunggah video tudingan itu di TikTok.

Baca juga: Viral di TikTok, Ini Sosok Haris Susanto Pewaris Ambarrukmo Group yang Muda dan Mempesona

Baca juga: Download MP3 Lagu Viral Dawai - Fadhilah Intan GRATIS, Sentuhan Lagunya Bikin Berlinang Air Mata!

Baca juga: Viral Tiktok! Lirik Lagu Dawai - Fadhilah Intan yang Jadi Ost. Film Air Mata di Ujung Sajadah, Ini Dia Maknanya

Akun Tiktok @thariqs__ pada Senin (30/10/2023) mengunggah tudingan soal kelakuan Auzura di belakang layar. Tampak dalam video tersebut, pemilik akun @thariqs__ melakukan duet video dengan Auzura.

Dia pun menyindir Auzura yang kini sedang berada di luar negeri bersama suami orang.

"Hilang kadang ku tak tenang ku hanya diam, siapa nih hayo. Keluar negeri ya sama suami orang ya," ujar wanita pemilik akun @thariqs__.

Dalam postingan lain di akun @sekilarinfoviral pada Senin (30/10/2023), akun tersebut mengunggah foto selebgram Auzura dengan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU