Friday 10th of May 2024

Info LOKER KAI Bandara November 2023 Ada 2 Posisi Kosong Buat Fresh Graduate Begini Syarat dan Cara Daftarnya

×

Info LOKER KAI Bandara November 2023 Ada 2 Posisi Kosong Buat Fresh Graduate Begini Syarat dan Cara Daftarnya

--

ASCOMAXX.com – Pencari kerja merapat! Langsung saja melalui kesempatan kali ini akan kami sampaikan update info loker PT Railink atau KAI Bandara November 2023. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Kereta api yang jadi salah satu moda transportasi darat yang memiliki banyak penggemar karena kereta api bisa menempuh perjalanan dengan lebih cepat dan bebas macet. Tak hanya itu saja, saat naik kerta api juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah.


Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak penduduk dan tak heran dalam hal ini mobilitas jadi roda penggerak ekonomi masyarakat. Dalam hal transportasi KRL juga menjadi sasaran utama warga dengan mobilitas tinggi.

Baca juga: Lowongan Kerja Honda Prospect Motor (HPM) November 2023, Untuk Penempatan di Jakarta dan Jawa Barat

Baca juga: Lowongan Kerja Part Time Untuk Pelajar SMA di Bandung Terbaru 2023, Cocok Untuk Menambah Uang Jajan

Baca juga: Lowongan Kerja Perusahaan Tambang PT Merdeka Tsingshan Indonesia di Morowali, Untuk Lulusan D3, S1, Hingga S2

Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

PT Railink atau KAI Bandara membuka lowongan kerja untuk lulusan S1. Dilansir dari Instagram @kabandararailink, tersedia 2 posisi yang ditawarkan yaitu Supervisor IT dan IT Front-End Developer.

Pendaftaran lowongan kerja KAI Bandara ini dibuka hingga 2 November 2023. Adapun pendaftaran lowongan kerja KAI Bandara dapat dilakukan secara online melalui laman www.railink.co.id/id/career.

Sumber:

UPDATE TERBARU