Monday 29th of April 2024

Lowongan Kerja Part Time Untuk Pelajar SMA di Bandung Terbaru 2023, Cocok Untuk Menambah Uang Jajan

×

Lowongan Kerja Part Time Untuk Pelajar SMA di Bandung Terbaru 2023, Cocok Untuk Menambah Uang Jajan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja part time untuk pelajar SMA di Bandung terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sudah banyak jenis pekerjaan yang bisa dilakukan saat ini. Salah satunya yaitu part time atau paruh waktu. Jenis pekerjaan tersebut adalah sebuah model kerja yang tidak mengharuskan pegawai bekerja secara penuh waktu.


Baca juga: Not Angka Pianika Nemen - NDX AKA, Lagu Dangdut Koplo Populer yang Cocok Untuk Berjoget

Baca juga: Contoh Buku Tamu Kunjungan Kantor Perusahaan Bentuk Digital, Praktis dan Bisa Dibawa Kapan Saja!

Baca juga: Perbedaan Susu Chil Go dan Merk SGM, Lihat Perbandingannya Disini!

Model kerja part time ini biasanya dilakukan oleh pekerja yang memang belum bisa bekerja penuh waktu seperti pelajar atau mahasiswa.

Kerja part time tidak hanya ditentukan dari jumlah jam kerjanya saja. Part time juga dilihat dari periodenya di mana biasanya pekerja part time hanya dipekerjakan untuk sementara atau dalam periode tertentu yang telah ditetapkan perusahaan.

Hal di atas yang membedakannya dengan pekerjaan full time, di mana para pekerja full time biasanya bekerja secara permanen dan dalam jangka waktu lama. Namun, kerja part time pun memiliki kelebihan dan kekurangan, yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU