Tuesday 14th of May 2024

Jadi Mall Terbesar Nomor 2! Superblock Pakuwon Semarang Akan Punya 5 Gedung, Siap Jadi Investasi Baru?

×

Jadi Mall Terbesar Nomor 2! Superblock Pakuwon Semarang Akan Punya 5 Gedung, Siap Jadi Investasi Baru?

--

ASCOMAXX.com - Kabar terbaru datang dari Semarang dimana Superblock Pakuwon kini tengah dalam tahap pembangunan. Rencananya akan memiliki 5 gedung dengan berbagai fasilitas menarik. Bahkan digadang-gadang akan jadi ladang investasi baru.

Pakuwon Superblock Semarang adalah sebuah proyek bangunan yang sedang dalam tahap pembangunan di Kota Semarang. Proyek ini juga akan menjadi rumah bagi Pakuwon Mall Semarang, yang diperkirakan akan menjadi mall terbesar kedua di Indonesia.


Menurut informasi yang diambil dari akun Instagram @skyscrapercitysemarang pada tanggal 30 Oktober 2023, desain Pakuwon Mall Semarang telah diungkapkan baru-baru ini.

Baca juga: Link Video Yandex RU Viral Terbaru Tonton HD Tanpa Sensor Tak Perlu Pakai VPN

Baca juga: Penyanyi Eric Nam Dikecam Usai Like Unggahan Soal Konflik Israel - Palestina, Kini Batalkan Tour Konser di Malaysia!

Baca juga: Viral Istri Hamka Membiarkan Jasad Suami dan Anaknya Membusuk di Kamar, Bau Busuk Bikin Warga Curiga dan Lapor Polisi

Dari gambaran desain yang telah diungkapkan, Pakuwon Superblock Semarang diperkirakan akan memiliki desain bangunan yang modern dan futuristik. Proyek ini juga diperkirakan akan mencakup lima menara dengan tinggi sekitar 180 meter.

Menurut keterangan dari akun Instagram @skyscrapercitysemarang, luas Pakuwon Mall Semarang akan melebihi gabungan Tanjungan Plaza 1-6. Mall tersebut akan dibangun dalam dua tahap pembangunan dengan total luas NLA (Net Leasable Area) sekitar 200.000 meter persegi.

Tahap pertama pembangunan akan mencakup mall seluas 125.000 meter persegi, yang hampir empat kali lebih besar dari luas Paragon Mall.

Sumber:

UPDATE TERBARU