Sunday 2nd of June 2024

Skandal Chat Mesum Guru - Murid SMA di Bengkulu Temukan Fakta Baru, Ada Nama Lain yang Terungkap! Orang yang Sama?

×

Skandal Chat Mesum Guru - Murid SMA di Bengkulu Temukan Fakta Baru, Ada Nama Lain yang Terungkap! Orang yang Sama?

--

Pelecehan yang dilakukan BJ kepada korban itu terjadi pada 17 Agustus 2023 lalu. Dalam pemeriksaan, korban mengaku jika terlapor Bo mencium dan melepas bajunya. "Sedang ditangani oleh tim penyidik," ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Kasat Reskrim Iptu Susilo.

Menyikapi informasi tersebut, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Selatan Guswarli Effendi, M.Pd mengungkapkan, jika memang pihaknya telah menerima informasi terkait ada seorang remaja yang diduga siswi SMAN dengan seorang pria yang disebut 'om ganteng' itu.


Baca juga: Siapa Pemilik Sekaligus Pendiri Akulaku yang Paylaternya Di Stop OJK? Begini Profil dan Biodata Lengkapnya!

Baca juga: Profil dan Biodata Aktor Badrul Muhayat yang Tutup Usia Saat Tidur, Sudah Sebulan Sering Bicara Soal Kematian

Baca juga: Nama Mas Mentik Wangi Pemilik Kedai Pinara Semarang Disorot Usai Memanggil Pelanggan Dengan Panggilan Lucu, Begini Sosoknya!

Kepala Kantor Cabdindik Wilayah III Manna Ir. Depti Burhani mengatakan, kepala SMA di mana BJ bertugas telah meminta klarifikasi dengan BJ.

“Guru ini sudah mengaku, katanya khilaf. Tapi kejadian ini sudah cukup lama, artinya dia memang bejat. Atas tindakan ini, saya telah melaporkan guru tersebut ke Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu untuk ditindak sesuai aturan ASN,” tegas Depti.

Sumber:

UPDATE TERBARU