Wednesday 15th of May 2024

Langsung Jatuh Hati! Nonton Anime Boushoku no Berserk Episode 6 Sub Indo, Intip Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

×

Langsung Jatuh Hati! Nonton Anime Boushoku no Berserk Episode 6 Sub Indo, Intip Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

--

Namun ternyata rasa laparnya tiba-tiba menghilang. Fate akhirnya mulai menyadari bahwa dia sekarang memiliki skill dan kemampuan dari orang yang dia bunuh tadi.

Sinopsis Anime Boushoku no Berserk

Anime ini mengisahkan tentang Fate, seorang penjaga gerbang yang telah bekerja untuk kastil telah diliputi oleh beberapa beban. Yaitu serangan kelaparan terus-menerus yang dipicu oleh skill yang diperolehnya saat lahir. Skill yang tidak berguna itu hanya membuatnya lebih lapar. 


Baca juga: Nonton Drama Qin Ai De Qi Yue Nan You (2023) Full Episode Sub Indonesia, Free Kualitas HD 1080p Klik Disini!

Baca juga: Sangat Bahagia! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 13-14 Sub Indo, Chung Ah Bisa Berkomunikasi Setelah Sekian Lama

Baca juga: Akhirnya! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 11-12 Sub Indo, Kim Tae Lega Melihat Eun Soo

Suatu hari, dirinya membunuh seorang pencuri yang menyelinap ke dalam kastil, dia akhirnya menyadari kekuatannya yang sebenarnya, yaitu Skill yang memakan jiwa yang dia bunuh, mengambil semua kekuatan mereka. Dengan begitu, rasa lapar yang konstan telah terpuaskan untuk pertama kalinya.

Hanya dengan itu, pria yang diperlakukan seperti tumpukan sampah ini perlahan mulai bangkit. Setelah melampaui konsep level, dia menyerang ketakutan dengan kekuatannya yang seperti teror. Lantas, bagaimana kehidupan Fate setealahnya?

Anime Berserk of Gluttony yang merupakan adaptasi dari manga ini, dikabarkan akan melakukan perilisan pada  tahun ini. Namun, pihak muse belum memberi tahu terkait tanggal pasi anime ini akan rilis. Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan kisahnya, seperti nya harus sedikiit bersabar, ya. Hingga jadwal perilian mengenai tanggal resminya keluar.

Sumber:

UPDATE TERBARU