Saturday 13th of April 2024

Sangat Bahagia! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 13-14 Sub Indo, Chung Ah Bisa Berkomunikasi Setelah Sekian Lama

×

Sangat Bahagia! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 13-14 Sub Indo, Chung Ah Bisa Berkomunikasi Setelah Sekian Lama

--

ASCOMAXX.com –  Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Berikut ini link nonton drama Twinkling Watermelon Episode 13-14 Sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Buat yang suka drama dengan konflik keluarga yang lengkap dengan kisah percintaan seru maka kamu wajib banget buat nonton drama ini! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton anime memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton anime untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Akhirnya! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 11-12 Sub Indo, Kim Tae Lega Melihat Eun Soo

Baca juga: Link Nonton One Piece Episode 1083 SUB INDO, Spoiler : Laksamana Ryokugyu Tiba di Negeri Wano! Era Baru Telah Tiba

Baca juga: Shanks Mulai Bergerak! Selengkapnya di Link Nonton One Piece Episode 1082 SUB INDO yang Makin Seru

Twinkling Watermelon adalah salah satu drama Korea terbaru bergenre fantasi remaja yang banyak ditunggu penggemarnya. Drama ini rencananya akan tayang di tvN pada 28 September 2023.

Twinkling Watermelon ini menjadi drakor terbaru yang digarap oleh sutradara Son Jong Hyun yang cukup dikenal dengan beberapa proyek drama seperti When My Love Blooms, sampai Protect The Boss.

Twinkling Watermelon ini ditulis oleh Jin Soo Wan yang sebelumnya dikenal dengan The Moon Embracing The Sun, Kill Me Heal Me, dan Chicago Typewriter.

Sumber:

UPDATE TERBARU