Sunday 19th of May 2024

Nonton Film India Ghost (2023) Full Movie Sub Indo, Diangkat dari Kisah Nyata! Insiden Chennai Penggerebekan CBI

×

Nonton Film India Ghost (2023) Full Movie Sub Indo, Diangkat dari Kisah Nyata! Insiden Chennai Penggerebekan CBI

--

Link Nonton Film Ghost (2023) Full Movie Sub Indo

Film Ghost ini sebenarnya didasarkan pada kejadian nyata. Ada insiden yang terjadi di Chennai terkait penggerebekan CBI, yang diberitakan di surat kabar. Jadi saya ingat mempelajarinya dan itu cukup membuat saya terpesona. Jadi satu hal mengarah ke hal lain, dan saat saya menyusun cerita, ada percikan yang mendorong saya untuk membuat film tersebut, menambahkan aksi dan semua elemen standar. Jadi ini menjadi film thriller aksi pencurian.

Secara garis besar mengisahkan tentang sekelompok orang membajak penjara di kota dan menuntut pembebasan hantu atau di tempat lain semua penjahat akan dibebaskan.


Baca juga: Link Nonton One Piece Episode 1083 SUB INDO, Spoiler : Laksamana Ryokugyu Tiba di Negeri Wano! Era Baru Telah Tiba

Baca juga: Shanks Mulai Bergerak! Selengkapnya di Link Nonton One Piece Episode 1082 SUB INDO yang Makin Seru

Baca juga: Nonton Film If You Were the Last (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Untuk kalian yang penasaran dan ingin menyaksikan kelengkapan alur kisah seru dari film ini silahkan ikuti link nonton di bawah ini:

LINK NONTON

Nah, itu dia informasi mengenai film Ghost (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU