Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film India Ghost (2023) Full Movie Sub Indo, Diangkat dari Kisah Nyata! Insiden Chennai Penggerebekan CBI

×

Nonton Film India Ghost (2023) Full Movie Sub Indo, Diangkat dari Kisah Nyata! Insiden Chennai Penggerebekan CBI

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film horor Ghost (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Drama Qin Ai De Qi Yue Nan You (2023) Full Episode Sub Indonesia, Free Kualitas HD 1080p Klik Disini!

Baca juga: Sangat Bahagia! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 13-14 Sub Indo, Chung Ah Bisa Berkomunikasi Setelah Sekian Lama

Baca juga: Akhirnya! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 11-12 Sub Indo, Kim Tae Lega Melihat Eun Soo

 
Sutradara M.G Srinivas, yang dikenal sebagai Srini, baru saja merilis film thriller aksi pencurian besarnya 'Ghost' di layar lebar dan mendapat banyak apresiasi dari penggemar film thriller.

Film ini dibintangi banyak bintang terkenal seperti Shivarajkumar, Anupam Kher, Jayaram, Prashant Narayan dan Archana Jois adalah bagian dari trilogi film tiga bagian yang disebut trilogi 'Birbal', yang merupakan awal dari keseluruhan sinematik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU