Friday 17th of May 2024

Download Contoh Teks Bacaan Untuk Anak SD Kelas 1 PDF/DOC Gratis, Bisa Langsung Diprint Untuk Belajar Membaca

×

Download Contoh Teks Bacaan Untuk Anak SD Kelas 1 PDF/DOC Gratis, Bisa Langsung Diprint Untuk Belajar Membaca

--

Baca juga: Contoh Soal Interpolasi Lagrange dan Pembahasannya, Mencari Interval Antar Variabel Bebas

Baca juga: Suka Serial Kerajaan Kuno dengan Kisah Tempo Dulu? Cari Tahu di Sinopsis The Gilded Age Season 2 (2023) Produksi HBO GO


Baca juga: Pencarian Cinta Sejati! Simak Sinopsis Drama China The Killing Romance (2023) Kisah Sang Guru Wuji

Saat Bowo  duduk dengan Randy maka Putri duduk dengan teman yang lain. Saat Randy duduk dengan Putri maka Bowo duduk dengan yang lain. Ketika kelas lima, ada siswa baru bernama Aqila. Ia adalah siswa pindahan dari Bandung.

Saat itu, Putri diminta untuk duduk berpasangan dengan Aqila atas permintaan bu guru. Kedekatan antara Aqila dan Putri tidak disukai oleh Mawar dan Randy. Hal tersebut membuat Mawar dan Rindu marah kepada Putri.

Suatu ketika orangtua Putri harus pindah ke luar kota hingga Putri harus pindah sekolah. Hal tersebut diketahui oleh Bowo dan Randy, mereka berdua merasa sedih karena harus berpisah dengan Putri.

Mereka juga menyesal karena beberapa hari ini menjauhi Putri sehingga tidak dapat menghabiskan waktu bersama sebelum pindah.

Contoh 2

Ari Ingin Jadi Pilot

Ari suka main pesawat. Ari ingin jadi pilot, namun Ari malas belajar. Ibu ingatkan ari bahwa boleh bermain setelah belajar. Akan tetapi, Ari tetap tidak belajar.

Sumber:

UPDATE TERBARU