Sunday 19th of May 2024

Viral di TikTok! Bayi Alien Bermata Unik di Malaysia Menjadi Perbincangan Netizen, Begini Ungkap Ibunya

×

Viral di TikTok! Bayi Alien Bermata Unik di Malaysia Menjadi Perbincangan Netizen, Begini Ungkap Ibunya

--

ASCOMAXX.com - Sosial media TikTok selalu menjadi tempat trending suatu video maupun topik yang unik. Seperti baru-baru ini yang menampilkan sosok bayi bermata unik hingga disebut mirip alien. Sang Ibu pun mengungkapkan kondisi bayi tersebut melalui media sosial.

Media sosial dihebohkan dengan video seorang bayi asal Malaysia, bernama Muhammad Hud Akhtar Mohd Sukri yang lahir dengan kondisi mata unik. Bayi tersebut memiliki bagian hitam mata yang sangat lebar bahkan hampir semua full hitam.


Ibu sang bayi, Siti Alicesha Zulku (Alice) juga sering membagikan foto-foto anaknya di TikTok @alicesha_zulku. Akan tetapi, kenalan Alice yang justru menyamakan Akhtar seperti makhluk asing (alien) 'Jadoo' dalam film Bollywood Koi Mil Gaya.

"Kalau dia hanya sekali (mengejek) mungkin kita mampu terima. Bila sudah berkali-kali sampai dijadikan bahan candaan dan perbandingan saya tidak terima," ujar Alice.

Awalnya, ibu bayi tersebut bahkan tidak menyadari mengenai kondisi mata anaknya. Ketika dipakaikan baju, barulah ia sadar Akhtar memiliki iris mata yang lebih besar sehingga bagian hitam hampir menutupi seluruh mata.

Baca juga: Harga Tiket Kereta Panaromic Serta Jalur Rute PP, Fasilitas Mewah Hingga Kursi yang Bisa Diputar 180 Derajat

Baca juga: Geger! Video SPG Yamaha 4 Menit Viral TikTok Hingga Facebook, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Profil Samanhudi Anwar, Tersangka Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Dokter juga meminta Akhtar dirawat di rumah sakit karena kondisi matanya tersebut dan kulit bayi tersebut juga berwarna kekuningan. "Dokter bertanya pada saya kalau ada nggak adik-adik saya yang matanya seperti itu? Tapi tidak ada satu pun," ungkap Alice.

Sumber:

UPDATE TERBARU