Tuesday 21st of May 2024

Download Kumpulan Foto Mentahan Luka Jatuh dari Motor Aesthetic dan Gratis, Bisa Langsung Buat Story

×

Download Kumpulan Foto Mentahan Luka Jatuh dari Motor Aesthetic dan Gratis, Bisa Langsung Buat Story

--

Baca juga: Cara Cek Apakah Cream Yu Chun Mei Sudah BPOM atau Belum, Begini Tutorial dan Daftar Kodenya

Baca juga: Profil dan Biodata Mitchell van Rooijen, Pemain Keturunan Asal Belanda yang Beri Kode Siap Naturalisasi ke Timnas Indonesia


Baca juga: Apa Pentingnya Kode Persaudaraan dalam PSHT? Ternyata Begini Caranya Menjaga Keutuhan dan Persatuan Anggota

Tips Download Gambar dari Internet Agar Tak Langgar Hak Cipta

Foto mentahan di atas bukan foto yang kamu ambil sendiri. Sehingga perlu diperhatikan apakah foto yang kamu ambil memiliki hak cipta atau tidak. Oleh sebab itu, berikut adalah tips mengunduh gambar dari internet agar tidak melanggar hak cipta:

  1. Cari tahu siapa pencipta atau pemegang hak cipta serta pihak yang melakukan pengumuman atas ciptaan yang kamu akan digunakan. Dalam beberapa laman di mana ciptaan itu diunggah biasanya mencantumkan informasi identitas pemilik laman yang bersangkutan.
  2. Setelah itu, kamu dapat memohon izin untuk menggunakan ciptaan kepada pencipta/pemegang hak cipta/pihak yang melakukan pengumuman (pemilik laman) tersebut.
  3. Jika kamu tidak berhasil menemukan siapa pencipta/pemegang hak cipta/pihak yang melakukan pengumuman, kamu bisa menghubungi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dalam hal ini Direktorat Hak Cipta dan memohon izin menggunakannya.
  4. Periksa ketentuan (terms and conditions) pada laman ciptaan. Kadang, ada ketentuan yang membolehkan penggunaan ciptaan namun dengan tetap mengikuti persyaratan tertentu seperti misalnya mencantumkan link, hanya untuk penggunaan pribadi nonkomersial.
  5. Cantumkan sumber yang lengkap dari mana ciptaan diambil, sebagai bentuk iktikad baik kamu sebagai pengguna terlebih untuk keperluan-keperluan dalam Pasal 44 ayat (1) UU Hak Cipta.
  6. Jika ciptaan tersebut telah telah habis masa perlindungan hak ciptanya, maka ciptaan sudah menjadi domain publik, yang berarti ciptaan menjadi milik bersama, sehingga bisa digunakan tanpa memerlukan izin pencipta atau pemegang hak ciptanya, misalnya sebagai inspirasi untuk membuat karya dari turunan ciptaan tersebut.

Itulah informasi mengenai link download kumpulan foto mentahan luka jatuh dari motor yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial!

Sumber:

UPDATE TERBARU