Saturday 4th of May 2024

Cara Cek Apakah Cream Yu Chun Mei Sudah BPOM atau Belum, Begini Tutorial dan Daftar Kodenya

×

Cara Cek Apakah Cream Yu Chun Mei Sudah BPOM atau Belum, Begini Tutorial dan Daftar Kodenya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai apakah cream Yu Chun Mei sudah BPOM atau belum yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di sini!

Skin care adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit kita.


Sederhananya ada tiga basic skincare yang paling penting untuk diterapkan, yaitu Cleansing, Moisturizing, dan Protecting. Membersihkan wajah dianjurkan untuk menggunakan produk pembersih atau cleanser agar dapat membersihkan debu maupun kotoran secara lebih maksimal.

Baca juga: Skincare WSP Glow Apakah Mengandung Merkuri? Jangan Sampai Salah Pilih Loh!

Baca juga: Honest Review JGlow Skincare: Efek, Manfaat, dan Harganya

Baca juga: Berapa Harga JGlow Skincare? Produk Viral Untuk Perawatan Kulit Cerahmu!

Yu Chun Mei sendiri merupakan sebuah produk krim dari negeri tirai bambu. Krim ini diklaim menggunakan banyak bahan alami yang bagus untuk kulit. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa selama ini obat-Obatan khas China memang sudah tidak kita ragukan lagi khasiatnya. Namun faktanya ternyata masih banyak orang yang takut menggunakan produk tersebut lantaran, belum tahu secara gamblang apa komposisinya.

Produk Yu Chun Mei ini biasa kita gunakan untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah. Terlebih dengan kandungan jamur Cordyceps. Jamur ini kabarnya hanya tumbuh di kawasan dataran tinggi Tibet.

Sumber:

UPDATE TERBARU