Tuesday 14th of May 2024

Tempat Spa Cirebon Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Kembalikan Stamina dan Moodmu Seharian

×

Tempat Spa Cirebon Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Kembalikan Stamina dan Moodmu Seharian

--

2. Lulur dan scrub

Perawatan ini akan memberikan sensasi pijatan sekaligus dilulur di sekujur tubuh. Tak heran kemudian jika setelahnya kamu merasakan sensasi segar dan kulit yang lebih bersinar. Selain dengan scrub, perawatan lulur juga biasanya menawarkan lulur dengan berbagai bahan, mulai dari cokelat hingga buah-buahan yang baik bagi kesehatan kulit.


Baca juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Piano dengan Not Angka Cocok Untuk Pemula, Banyak Fitur yang keren Abis!

Baca juga: Review Masker Skintific Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick Bagus Mana? Sesuaikan dengan Jenis Kulitmu!

Baca juga: Habiskan Malam dengan Kelrion! Link Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 26 Bahasa Indonesia, Aine Gerogi Parah!

3. Manicure dan pedicure

Pedicure dan manicure biasanya dilakukan dengan beberapa tahapan, mulai dari pembersihan, kemudian dilanjutkan dengan scrubing, dan masuk ke tahapan pemijatan. Setelah relax, kaki dan tangan akan dibersihan secara menyeluruh, termasuk ke bagian kukunya.

4. Sauna

Sauna dianggap sebagai salah satu metode relaksasi yang tepat bagi mereka yang ingin bersantai sekaligus mengembalikan kesehatan tubuh. Manfaat lain dari sauna juga adalah kesehatan dan kelembaban kulit.

5. Face facial

Face facial merupakan perawatan di spa yang bisa kamu andalkan untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah. Beberapa perawatan yang akan kamu dapatkan adalah double cleansing, blackhead extraction, massaging, hingga moisturizing.

Manfaat Pijat Spa Cirebon

Adapun beberapa manfaat utama dari melakukan pijat adalah sebagai berikut:

1. Mengembalikan Energi Tubuh yang Lelah
2. Mengurangi Sakit Kepala
3. Memperlancar Peredaran Darah Dalam Tubuh
4. Mencegah Nyeri dan Mengurangi Kelelahan
5. Tidur Lebih Nyenyak
6. Menurunkan Depresi

Sumber:

UPDATE TERBARU