Thursday 23rd of May 2024

Hadiah Mystery Shop Free Fire Februai 2023, Diskon Mulai 50% dengan Bundle Vegeance dan Hadiah Premium Lainnya

×

Hadiah Mystery Shop Free Fire Februai 2023, Diskon Mulai 50% dengan Bundle Vegeance dan Hadiah Premium Lainnya

--

Hadiah Mystery Shop Free Fire Februai 2023

Dari pihak developer Garena ff sebenarnya belum juga memberi tahu informasi tentang hadiah yang terdapat pada event ini nantinya. Menurut beberapa informasi yang telah beredar luas, ada banyak sekali hadiah yang pastinya menarik seperti elite pas season 34 yang bisa kalian dapatkan secara diskon.

Selain itu, terdapat juga bundle vegeance dan berbagai macam hadiah premium lainya yang kemungkinan juga akan segera hadir dalam event tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini:


Dragon Fang, Valentine’s Day Vouvher, Eat My Dust, Corn Box, Blue Fram Draco Token Box, Gloo Wall _ Hayato The Guardian, Soulless Taco Skin, Love in the Air Bundle, Purple Shade Bundle, Voucher Diamond Royale, Voucher Weapon Royale, Soulless Avenger Pack Skin, Lab Giant Bundle, Zapudo Dreamy Club Skin, Wasteland Roamer Bundle, dan Soulless Conqueror.

Baca juga: Rekomendasi Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Siap-Siap Senam Jantung Berjamaah

Baca juga: 10+ Game Hantu yang Bisa Buat Mabar dengan Teman 2023,Awas! Banyak Jumpscare yang Bikin Jedag-Jedug

Baca juga: Resmi! Jadwal Rilis Game Minecraft Legends, Bersiaplah Untuk Membangun Base Terbaikmu

Nah, itulah beberapa hadiah yang kemungkinan juga akan didapatkan dan tersedia pada bulan Februari 2023 ini. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU