Tuesday 30th of April 2024

Jadwal Tayang Drama Korea Death's Game (2023), Diperankan Seo In Guk Kolaborasi dengan Park So Dam

×

Jadwal Tayang Drama Korea Death's Game (2023), Diperankan Seo In Guk Kolaborasi dengan Park So Dam

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Korea yang berjudul Death's Game (2023), dimana drama tersebut kini akan segera dijadwalkan tayang. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian berikut ini.

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Baca juga: Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Full Episode, Sibuk Masing-masing! Rumah Tangga Tari Bian Terancam

Baca juga: Link Nonton Drama China Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Kisah Ikatan Persahabatan dan Cinta yang Tak Biasa

Baca juga: Link Nonton Drama Rise of Empires: Ottoman Season 1-2 Full Episode Sub Indo, Ancaman Mengintai Sebuah Kekaisaran!

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Jadwal Tayang Drama Korea Death's Game (2023)

Kisah Death's Game menceritakan Choi Yi Jae (diperankan oleh Seo In Guk), yang mengalami siklus hidup dan mati sebanyak 12 kali sebagai akibat dari percobaan bunuh diri. Informasi terbaru datang jika K-drama Death's Game resmi akan tersedia di platform OTT global Prime Video.

Death's Game memiliki pemeran kelas atas, termasuk Seo In Guk, Park So Dam, Kim Ji Hoon, Choi Si Won, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Youn Jung, Kim Jae Wook, dan Oh Jung Se, yang membuat para penggemar sangat antusias untuk serial ini.

Serial asli TVING Death's Game akan tayang perdana pada bulan Desember. Pemirsa global dapat menonton K-drama ini di Prime Video. Mengenai tanggal pasti perilisan drama ini, masih belum tersedia secara resmi dari pihak studio. 

Sumber:

UPDATE TERBARU