Tuesday 21st of May 2024

Jadwal Tayang Drama Korea Death's Game (2023), Diperankan Seo In Guk Kolaborasi dengan Park So Dam

×

Jadwal Tayang Drama Korea Death's Game (2023), Diperankan Seo In Guk Kolaborasi dengan Park So Dam

--

Alur Kisah Drama Korea Death's Game (2023)

Dalam poster teaser, penonton dapat melihat Yi Jae yang lelah, berusaha mencari hiburan setelah kematian, sementara makhluk Kematian yang abadi (diperankan oleh Park So Dam) melindunginya. Yi Jae berjuang keras untuk melepaskan diri dari cengkeraman Kematian yang menekannya.

Selain itu, ada gambar Pohon Kematian di latar belakang yang melambangkan penderitaan manusia yang diadili sebelum mereka jatuh ke neraka. Retakan di bawah pohon menggambarkan pintu gerbang ke neraka, yang memunculkan ketakutan dan rasa ingin tahu tentang kengerian yang mungkin terjadi di dalamnya.


Kalimat di poster yang berbunyi, "Setelah Kematian, Penghakiman yang Kejam Dimulai," mengacu pada dunia di mana Kematian memiliki kekuasaan.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives) Sub Indo Full Episode 1-100, Sebuah Rahasia Besar dalam Sebuah Hubungan Asmara

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Vatanim Sensin (2016) SUB INDO Full Episode 1-31, Akhir Perjalanan Kekaisaran Ottoman Setelah Perang Dunia 1

Ini menandakan dimulainya penghakiman yang ketat setelah seseorang meninggal, yang menimbulkan rasa ingin tahu tentang hukuman yang akan dihadapi Yi Jae ketika diadili oleh Kematian.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal tayang drama Korea berjudul Death's Game (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU