Sunday 12th of May 2024

Teror Valak Makin Menjadi! Cari Tau di Link Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Berani Nonton?

×

Teror Valak Makin Menjadi! Cari Tau di Link Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Berani Nonton?

--

Link Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD

Dalam film pertama, Suster Irene dan Pastor Burke menyelidiki kematian seorang biarawati di biara Saint Cartha di Rumania. Hal-hal tidak seperti yang terlihat di dalam dinding Biara, dan Suster Irene berhadapan dengan iblis yang lolos dari pengusiran dengan merasuki petugas pengiriman Maurice yang tidak menaruh curiga. 

Film ini merupakan sekuel dari The Nun (2018) dan seri kesembilan dalam waralaba The Conjuring Universe. Dibintangi Taissa Farmiga, Jonas Bloquet dan Bonnie Aarons, Storm Reid dan Anna Popplewell. Peter Safran dan James Wan kembali sebagai produser. 


Baca juga: Sekuel Novel Andrea Hirata! Cek Link Nonton Film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor (2013) Full Movie GRATIS

Baca juga: Nonton Series Life on Our Planet (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Dokumenter Bertahannya Makhluk Hidup di Bumi

Baca juga: Annette Edoarda Bakal Jadi Montir Di Series Terbaru! Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Vision+

Film ini  juga memiliki peran lainnya yaitu Anna Popplewell (The Chronicles Of Narnia, Reign) dan Katelyn Rose Downey (The Princess). Popplewell berperan sebagai ibu janda dari karakter Downey.

Nah untuk menonton filmya kamu bisa langsung buka link ini >>>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Film The Nun II (2023) SUB INDO Full Movie HD , selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU