Thursday 16th of May 2024

Cara Mainkan Not Pianika Karna Su Sayang yang Dinyanyikan Dian Sorowea, Mudah Banget!

×

Cara Mainkan Not Pianika Karna Su Sayang yang Dinyanyikan Dian Sorowea, Mudah Banget!

--

ASCOMAXX.com – lagu Karna Su Sayang merupakan lagu yang sempat populer sebelumnya. Lagu tersebut dipopulerkan musisi asal Nusa Tenggara Timur, Near dan Dian Sorowea.

Lagu ciptaan Near tersebut pertama kali dirilis pada 2018. Lagu Karna Su Sayang dibawakan dengan dialek Maumere. Lagu yang diunggah di kanal YouTube Fenomenear tersebut telah ditonton lebih dari 146 juta kali.


Nah buat kamu musisi pemula, yuk ikuti tutorial mengenai Cara Mainkan Not Pianika Karna Su Sayang yang Dinyanyikan Dian Sorowea di bawah ini.

Baca juga: Lirik Sholawat Alamate Anak Sholeh - Khanifah Khani dan Maknanya, Syair yang Diambil dari Kitab Salaf

Baca juga: Profil dan Biodata Inem Daster, TikTokers Viral yang Lagi Ribut Dengan Inem Jogja: Usia, Agama, IG, Nama Lengkap

Baca juga: Satu Per Satu Mulai Membela Han Yoo-hyun, Baca Manhwa The Man (Real Man) Chapter 163 Bahasa Indonesia

Beberapa keuntungan kalo kita mampu membaca not angka tersebut di antaranya adalah, pertama kita dapat memainkan sebuah komposisi musik yang ditulis dengan not angka, di mana sebelumnya kita tidak mengetahui lagu tersebut. Dengan kemampuan bisa membaca not angka kita akan bisa memainkannya sekaligus juga jadi mengetahui lagu tersebut dengan cara membaca not angkanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU