Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 83 Bahasa Indonesia, Spoiler : Ilay Bakalan Bakar Hutan Demi Ayang!

×

Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 83 Bahasa Indonesia, Spoiler : Ilay Bakalan Bakar Hutan Demi Ayang!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang pengen lanjut baca manhwa  BL Passion Season 4 kini akan ada update an nya untukmu! nah manhwa yang satu ini mengusung tema boys love yang sangat seru dan juga asik untuk kamu ikuti kelanjutan kisahnya.

Jika kamu suka dengan manhwa romantis ini langsung saja simak artikel ini yaitu Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 83 Bahasa Indonesia di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Webtoon The Man dan Judul Lain yang Update Lebih Cepat, Perjalanan Han Yoo-hyun di Lorong Waktu Masa Lalu

Baca juga: Ilusi Kabut yang Pengaruhi Xiao Yan! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 420 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Komik Creep Out, Melawan Kutukan Keluarga yang Sangat Mengerikan!

Jeong Taeui yang selalu hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya yang jenius, namun dia tidak pernah merasa tidak bahagia dengan kehidupannya.

Ketika pamannya muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa skeptis, tetapi dengan berat hati dia setuju untuk bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Terlepas dari keraguan awalnya, dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menggunakan kepribadiannya yang ramah dan positif. Namun, sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow, seorang agen dari cabang lain, kehidupannya yang damai perlahan-lahan mulai berubah.

Sumber:

UPDATE TERBARU