Monday 29th of April 2024

Sinopsis Webtoon The Man dan Judul Lain yang Update Lebih Cepat, Perjalanan Han Yoo-hyun di Lorong Waktu Masa Lalu

×

Sinopsis Webtoon The Man dan Judul Lain yang Update Lebih Cepat, Perjalanan Han Yoo-hyun di Lorong Waktu Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon terbaru dengan judul The Man yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Baca juga: Baca Novel Charlie Wade Full Chapter Gratis Berikut Sinopsisnya: Langsung Unduh Offline PDF di Sini

Baca juga: Baca Komik Number One Star Instructor Master Baek Chapter 101 Bahasa Indonesia, Petualangan Ayah Suryong di Mulai!

Baca juga: Yang Satu Jaim, Satunya Lagi Terhalang Status! Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 20 Bahasa Indonesia

Diketahui jika hingga saat ini Webtoon The Man sudah mendapatkan rating 9,9 dan selalu di update setiap hari Rabu pukul 10.00 WIB.

Komik The Man sendiri juga dikenal dengan judul lain seperti A Man's Man, A Man Among Men, Manly Man, Real Man, The Man, dan 상남자 dalam bahasa aslinya. 

Mengusung genre drama, seinen, dan slice of life supernatural, manhwa ini jadi favorit banyak orang. Manhwa The Man dibuat oleh komikus HA Neulso serta KIM Tae-gung. Manhwa ini pertama kali diunggah di Webtoon Indonesia pada 13 Oktober 2020 dan kini sudah memiliki lebihd ari 9,3 juta pembaca.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU