Sunday 5th of May 2024

Ilusi Kabut yang Pengaruhi Xiao Yan! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 420 Bahasa Indonesia

×

Ilusi Kabut yang Pengaruhi Xiao Yan! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 420 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait manhua berjudul Battle Through the Heavens yang akan memasuki chapter 420. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak dalam uraian berikut ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Bikin Hawatir! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 57 Bahasa Indonesia, Jagang Pulang Dong Nak

Baca juga: Honsen Bangkit Kembali! Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 55 Bahasa Indo, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Baca juga: Ada Hantu di Kamar Mandi! Link Baca Komik Creep Out Chapter 2 Bahasa Indonesia, Permulaan Sudah Bikin Merinding

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Tentang Manhua Battle Through the Heavens

Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Alur Kisah Manhua Battle Through the Heavens

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Komik ini termasuk dalam genre aksi fantasi dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, Battle Through the Heavens mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU