Monday 6th of May 2024

OP Parah, Jungoo Cuma Modal Sisir Do Su Buat Bertarung! Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia

×

OP Parah, Jungoo Cuma Modal Sisir Do Su Buat Bertarung! Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Geng SMA Jaewon melawan Ilhae! Melalui update kali ini hendak kami berikan link baca dari manhwa Lookism chapter 473 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Lookism sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going. Manhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga kini di Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Plot Twist! Ternyata Glorym Bukan Anak Kandung Rasta dan Soviet? Baca The Second Marriage Chapter 158 Bahasa Indonesia

Baca juga: Demi Glorym, Soviet Putuskan Hubungan Dengan Rasta! Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 157 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 195 Bahasa Indonesia, Licik Betul! Daeho Tikung Teman Sendiri

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Jadwal Manhwa Lookism Chapter 473

Chapter terbaru biasanya diupdate setiap minggunya. Kamu bisa menantikan chapter barunya setiap hari Kamis dini hari atau Jumat pagi. Pastikan kalian sudah menyalakan alarm agar tidak ketinggalan kisah terbaru dari Lookism ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU