Tuesday 21st of May 2024

Plot Twist! Ternyata Glorym Bukan Anak Kandung Rasta dan Soviet? Baca The Second Marriage Chapter 158 Bahasa Indonesia

×

Plot Twist! Ternyata Glorym Bukan Anak Kandung Rasta dan Soviet? Baca The Second Marriage Chapter 158 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Seru banget! Yuk baca The Second Marriage atau Remarried Empress yang akan memasuki chapter 158 bahasa Indonesia. Berikut informasi lengkapnya.

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.


The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 44 Bahasa Indonesia, Woon Begitu Yakin dengan Perasaannya!

Baca juga: Harcon Bakal Kalahkan Jendral Demon! Cek di Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 28 Bahasa Indonesia, Berhasil Gak Ya?

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 27 Bahasa Indonesia, Spoiler : Guild Gaon Mengejar Lee Hoyeol

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU