Friday 17th of May 2024

Demi Glorym, Soviet Putuskan Hubungan Dengan Rasta! Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 157 Bahasa Indonesia

×

Demi Glorym, Soviet Putuskan Hubungan Dengan Rasta! Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 157 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAX.com – Kelahiran Glorym masih dirahasiakan oleh Soviet! Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang ingin baca manhwa The Remarried Empress atau The Second Marriage chapter 157 Bahasa Indonesia.

Manhwa The Second Marriage menjadi salah satu Manhwa populer dari karya Alphatart di Naver Korea. Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.


The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Baca juga: Baca Webtoon The Red Puddle Chapter 2, Penemuan Korban ke 8 Pembunuh Berantai Astronot

Baca juga: Vino Tewas di Tangan Serial Killer! Link Baca Komik The Red Puddle Chapter 3 Bahasa Indo

Baca juga: Link Baca Komik Thriller The Red Puddle Full Chapter, Sang Tunangan Tewas Mengenaskan Alea Nekat Temukan Pembunuhnys

Manhwa The Second Marriage ht dapat kamu baca dari chapter pertamanya di Webtoon dengan mengikuti jadwal update-nya di setiap hari Minggu. Namun diketahui komik The Second Marriage hiatus di chapter 157 dengan versi bahasa Indonesia.

Jadwal rilis Manhwa The Second Marriage

Perlu diketahui bahwa manhwa The Second Marriage menjadi salah satu serialisasi komik yang tayang di aplikasi baca komik online legal Webtoon. Dari jumlah pembaca yang mencapai 146,9 Juta orang ini, manhwa The Second Marriage memang layak kamu ikuti jalan cerita selengkapnya di setiap chapter terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU