Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Komik Thriller The Red Puddle Full Chapter, Sang Tunangan Tewas Mengenaskan Alea Nekat Temukan Pembunuhnys

×

Link Baca Komik Thriller The Red Puddle Full Chapter, Sang Tunangan Tewas Mengenaskan Alea Nekat Temukan Pembunuhnys

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Link Baca Komik Thriller The Red Puddle Full Chapter lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Line Webtoon.


Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Baca juga: Dex Single's Inferno Siap Debut Akting Drama Pertamanya Adaptasi Webtoon Populer

Baca juga: Link Baca Webtoon My Crush Got Possessed by the Duke Chapter 4 Bahasa Indonesia, Yoosung Malah Bikin Ulah Lagi

Baca juga: Ryujong Minta Jadi Selingkuhan? Yuk, Lanjut Baca Webtoon Sisters at War Chapter 59 Bahasa Indonesia

Angkat misteri mengenai kasus pembunuhan berantai yang membuat kita bertanya-tanya siapakah sosok yang tega melakukan hal seperti itu, membuat The Red Puddle mendapatkan feedback positif dari para penggemar komik. Buat kamu yang sudah penasaran, berikut ini jalan ceritanya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU