Sunday 19th of May 2024

Double Kill, Shiba Temukan Rahasia Besar Chihiro! Baca Manga Kagurabachi Chapter 9 Bahasa Indonesia

×

Double Kill, Shiba Temukan Rahasia Besar Chihiro! Baca Manga Kagurabachi Chapter 9 Bahasa Indonesia

--

Sinopsis Manga Kagurabachi

Secara garis besar, ceritanya seperti berikut.

"Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya. Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"


Bagian awalnya menyajikan kehidupan Chihiro muda yang normal, lalu kita berpindah ke 38 bulan kemudian dan disajikan cerita aksi berdarah.

Baca juga: Demi Glorym, Soviet Putuskan Hubungan Dengan Rasta! Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 157 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 135 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertarungan dengan Dewa Perang

Baca juga: Plot Twist! Ternyata Glorym Bukan Anak Kandung Rasta dan Soviet? Baca The Second Marriage Chapter 158 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Kagurabachi Chapter 9 Bahasa Indonesia

Chapter terbaru Kagurabachi akan membawa penggemar lebih dalam ke dalam latar belakang karakter Char dan mengungkap lebih banyak tentang klan miliknya, Kyonagi. Char kini telah sepenuhnya mempercayai Chihiro, sehingga kemungkinan besar dia akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi padanya di masa lalu di Kagurabachi.

Sementara itu Shiba sepertinya tidak memiliki informasi terkini tentang keadaan Chihiro, sehingga reaksi Shiba di chapter selanjutnya pasti akan menjadi momen yang dinantikan oleh para pembaca setia.

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 9 Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

KLIK DI SINI

Jika kamu ingin akses dalam versi bahasa Indonesia, kamu bisa akses di tautan berikut komikcast.net/komik/kagurabachi/

Seru bukan? Itulah update link baca manga Kagurabachi Chapter 9 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? Selamat membaca!
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU