Sunday 28th of April 2024

Lowongan Kerja Bank BTN November 2023 Buat Lulusan D3 dan S1, Langsung Apply di Sini

×

Lowongan Kerja Bank BTN November 2023 Buat Lulusan D3 dan S1, Langsung Apply di Sini

--

ASCOMAXX.com – Menjadi pegawai bank merupakan salah satu profesi yang menjanjikan di kalangan masyarakat! Berikut ini akan kami sampaikan update yang akan membahas mengenai Lowongan Kerja Bank BTN November 2023 Buat Lulusan D3 dan S1. Cek di sini selengkapnya! 

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Baca juga: Lowongan Kerja Customer Service Bank Muamalat, Tersedia 11 Lokasi Penempatan!

Baca juga: Info Loker Bank Muamalat sebagai Mulai Teller, Lulusan SMA/SMK Bisa Langsung Daftar Maksimal 31 Oktober 2023!

Baca juga: Tarif Layanan Delta SPA Bekasi Beserta Fasilitas dan Lokasi, Banyak Pilihan Paket yang Bisa Dinikmati!

Karenanya mencari pekerjaan adalah hal yang semakin mudah namun tidak bisa ditampik bahwa persaingan yang semakin tinggi dan meningkat. Maka dari itu, perlu diperhatikan bagaimana yang perusahaan cari dan kriteria yang sesuai.

Bank BTN memberikan kesempatan dengan membuka informasi lowongan kerja. PT Bank Tabungan Negara Tbk atau Bank BTN membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Staff (CS) dan Teller Service Staf (TS).

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi lulusan D3 dan S1. Adapun usia maksimal yang diperbolehkan untuk mendaftar yakni 24 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU