Friday 10th of May 2024

Info Loker Bank Muamalat sebagai Mulai Teller, Lulusan SMA/SMK Bisa Langsung Daftar Maksimal 31 Oktober 2023!

×

Info Loker Bank Muamalat sebagai Mulai Teller, Lulusan SMA/SMK Bisa Langsung Daftar Maksimal 31 Oktober 2023!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel tentang lowongan kerja kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lowongan di Bank Muamalat pada bulan Oktober 2023 yang bisa didaftari untuk mereka yang pendidikan minimal di SMA/SMK. Simak lengkapnya dibawah ini.

Proses pencarian pekerjaan seringkali tidak sesederhana yang mungkin kita bayangkan. Walaupun informasi tentang lowongan kerja tersebar di mana-mana, namun mengetahui kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan merupakan hal yang tak kalah penting.


Tidak hanya menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian kita, tetapi juga memahami apa yang diharapkan oleh pemberi kerja dapat menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan mencari pekerjaan.

Oleh karena itu, dalam mencari pekerjaan, penting untuk melengkapi diri dengan pengetahuan tentang kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dalam dunia kerja yang kompetitif.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Ansaf Inti Resources 2023, Begini Syarat dan Cara Daftarnya Serta Posisi Apa Saja yang Dilamar!

Baca juga: Info Lowongan Kerja Astra International 2023 Lengkap Dengan Cara Daftar dan Persyaratannya: Buruan Apply Sebelum Deadline

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Lowongan Kerja BUMN 2023, Deadline Bulan Ini Buruan Apply Langsung di Sini

Mengenal Bank Muamalat

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (BMI) adalah lembaga keuangan yang pertama di Indonesia yang mengadopsi prinsip perbankan berdasarkan prinsip Syariah.

Pendirian BMI berasal dari inisiatif Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), dan para pengusaha Muslim, yang mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia.

Bank Muamalat Indonesia (BMI) menawarkan berbagai produk keuangan yang sesuai dengan prinsip Syariah, termasuk Sukuk Subordinasi Mudharabah, Asuransi Syariah (Asyransi Tafakul), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat), dan multifinance Syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance).

Lowongan Kerja Bank Muamalat

Bank Muamalat sedang membuka peluang pekerjaan untuk posisi Mulia Teller Bank yang menawarkan lingkungan kerja sesuai dengan prinsip-prinsip Islam, program pelatihan yang komprehensif, dan kesempatan untuk mengikuti program pengembangan lainnya.

Selain itu, Bank Muamalat juga memberikan berbagai manfaat seperti uang saku, tunjangan transportasi, tunjangan bagi staf frontliner, jaminan sosial (BPJS Kesehatan, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian), tunjangan Hari Raya (THR), dan beasiswa.

Sumber:

UPDATE TERBARU