Tuesday 14th of May 2024

Bakal Hadir di Bioskop! Cek Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023), Ketika Merantau di Jakarta Bikin Galau

×

Bakal Hadir di Bioskop! Cek Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023), Ketika Merantau di Jakarta Bikin Galau

--

Babak Pertama karya Fajar Nugros bersama IDN Pictures sukses memikat hati penonton Indonesia, khususnya generasi 90 dan 80-an. Bagaimana tidak, film biopik yang dibalut dengan humor khas Srimulat ini berhasil mengobati rasa rindu mereka pada masa kecil. Srimulat menjadi salah satu tontonan hiburan yang sangat diminati kala itu.

Selain kisah para lakon di balik layar, penonton— khususnya yang sangat merindukan penampilan Srimulat— juga ingin menonton pentas Srimulat di atas panggung.


Baca juga: Jadi ODGJ! Viral Enuh Nugraha Lulusan Teknik Kelautan ITB yang Terdampar di Jalanan Gegara Ditinggal Sang Kekasih

Baca juga: Film Sanjay Dutt Ini Sukses Raih No 1 Box Office di India, Yuk Nonton Film Leo (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P

Baca juga: Pegawai Baik-Baik Terlibat Konspirasi Dengan Bandar Usaha Farmasi! Cek Sinopsis Film Drama Netflix Pain Hustlers (2023)

Pementasan mereka yang cenderung tanpa naskah bisa dipastikan akan menarik jika ditampilkan dalam film. Oleh karena itu, harapannya film Srimulat dilanjutkan ke babak kedua dan menampilkan lebih banyak adegan para lakon di atas panggung.

Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023)

Merantau kadang bikin galau. Persis yang dirasain Gepeng. Dan sebagai konco kenthel, Basuki langsung sat-set kasih saran, tapi tetep pakai ngeledek hihi. Siapa yang relate? Siap-siap, Srimulat tayang tahun ini! Lebih seger, lebih geerrr! Kita tertawa lepas biar nggak spaneng!

Nah sekian dulu informasi mengenai Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023) yang bisa kami sampaikan di atas. Apakah kamu menantikan film sequel nya?

Sumber:

UPDATE TERBARU